Review Kopi Darat Sabloner Se Jogja

Punya usaha baru di bidang sablon membuat kesibukan gue semakin bertambah. Yang tadinya bangun tidur jam 8 pagi, sekarang harus bangun jam 7.55 pagi. Hehehee
Yang jelas kesibukan gue sekarang bertambah. Usaha ini gue kasih nama Bomb Sablon dengan tagline Vendor Clothing Indonesia. Tagline itu sekaligus visi Bomb Sablon sendir, menjadi Vendor Clothing Nomer 1 se-Indonesia. Aminnn..
Nah, karna usaha baru ini juga akhirnya gue terlibat di pusaran sabloner (sebutan pengusaha sablon) se Indonesia. Masuk forum sana-sini, tanya sana sini, sampai akhirnya minggu kemaren gue ikutan kopi darat alisa kumpul-kumpul sama sabloner se Jogja.
Acaranya di Jakal, ditempat produksi salah satu pesertanya. Bagi gue yang newbie, tentunya sangat bermanfaat banget. Ilmu-ilmu baru gue dapetin secara gratis. Hehehee
Malem sebelum acara kopdar, temen gue sms ngajakin ikut kopdar. Karna kebetulan gak ada acara akhirnya gue iyain. Paginya gue berangkat dari kos sama si Heri. Janjian jam 10 pagi, tapi kita udah sampe ditempat jam 9.30 pagi *anak rajin*.
Karna belum banyak yang dateng, dengan napsu birahi yang tinggi, gue tanyain semua muanya sama aa Agus (doi asli bandung) empunya yang punya tempat. Banyak ilmu baru yang gue dapet. Gue bersyukur ketemua sama aa Agus, selain dia ganteng *hoek* dia juga baik hati.
Beberapa jam kemudian udah banyak yang dateng. waktu itu sekitar 15an orang kalo gak salah. Diskusi akhirnya dimulai. Gue nyimak dengan baik-baik, kalo ada ilmu yang bagus gue catet, kalo ada ilmu yang bagus banget, malah lupa nyatet. Sial
Pokok bahasan kita seputar sablon kaos (yaiyalah, masa bahas yokobomb.com. Ngoahahaa). Sampe di pertengahan hari jam 12an siang, aa Agus dengan baik hatinya ngasih kita makan. Setelah makan lanjut lagi diskusi.
Hari itu gue ngeliat sendiri bagaimana keajaiban memberi, bro. Sesaat setelah makan, aa Agus dapet murid kursus sablon baru. Behhh.. FYI aja nih, ditempat dia kursus sablon seminggu 2 juta. Dia nraktir makan 15orang paling gak ada 200rb. Allah emang kalo membalas kebaikan berlipat-lipat ganda.
Kopdar selesai sampe jam 6 malem dengan hasil banyaak banget. Dan disepakatin minggu besok (hari ini) diadakan lagi. Kali ini tempatnya dideket stadion maguwo. Jadi deket ama kos’an.
Dan seperti minggu sebelumnya, hari ini gua juga dapet ilmu banyaaak. Thanks sabloners jogja, semoga sukses semua!

2 Replies to “Review Kopi Darat Sabloner Se Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *