Waktu Emang Mengubah Segalanya

Kenapa orang kalo pegel suka di pijet? pernah bayangin gak, gimana kalo tukang pijet pegel?

Oke lupakan, gak penting. Barusan aku abis aja pijet, gak tau karna aku yg udah tambah gede ato Bapak2 pijetnya yg namabah tua, tadi pas di pijet kayak gak berasa gitu.. Berasa ding, tp dikit.
Liburan ini sehari-hari aku abisin di kamar, main laptop, browsing2, dan gambar. Kenapa di saat libur2 kayak gini pasti rasanya pengen berangkat kuliah, tp pas kuliah pengennya libur. Hmmm…
Yang buat liburan kali ini jadi gak enak salah satunya karna aku harus pisah selama 2 bulan lebih ama pacar (iya, aku udah punya pacar :p). Kangennnnnn banget sama dia. Biasanya tiap hari main bareng, makan bareng, kemana2 bareng, eh sekarang cuma bisa sms’an. Aku jadi mikir, dulu gimana ya pas gak ada Handphone, gak ada Internet, pasti orang2 jaman dulu kalo lagi LDR tersiksa banget.
Semester 4 kemaren aku emang jarang pulang ke rumah, soalnya mata kuliah padet banget plus aku juga ketrima jadi asisten praktikum. Alhasil, sekitar 4 bulanan lebih baru pulang ke rumah. Untung udah punya pacar, jadi gak bosen :p

Setelah pulang ke rumah ini banyak banget yang berubah. Tetangga2 yang dulu masih kecil sekarang udah pada gede2. Dulu yang awalnya pendek bahkan sekarang tingginya udah ngelebihin aku.

Dan sekarang pas ketemu aku juga pada pangling. Kebanyakan pas baru pertama ketemu langsung ngeliat jenggotku yang sekarang di tumbuhi banyak rambut. Hmmm… Waktu emang mengubah segalanya..

Penampakan pake jenggot baru

Gaya congkak :p

2 Replies to “Waktu Emang Mengubah Segalanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *